syaloomm
saya telah menyakiti hati Tuhan dengan melakukan perceraian. pernikahan kami hanya bertahan 4 bulan. percerasin ini terjadi setelah saya mengalami keguguran dan dia pergi meninggalkan saya dan setelah itu saya tidak mau bersatu lagi dengan dia dan memilih perceraian.
ketika hendak memutuskan itu, saya tau itu salah dan menyakitkan hati Tuhan, tapi saya merasa tidak sanggup lagi melanjutkan keluarga tu krn rasa sakit yang saya rasakan selama 4 bulan berkeluarga tu
apakah Tuhan masi mau mengampuni saya krn saya tau itu salah tapi saya tetap melkukannya?
apakah saya masi diijinkan menikah kembali?
tolong saya buat kebingungan saya ini.
makasi buat jawabannya

NN

NB: asksophia juga menerima beberapa pertanyaan yang serupa dengan pertanyaan di atas

JAWAB:

Dear NN,

Sungguh hati kami turut merasakan kegalauan yang dialami oleh Sdri NN. Kami menyadari masalah yang NN hadapi tidak sederhana, oleh karena itu, permasalahan ini tidak dapat dijawab melalui forum ini. Diperlukan tatap muka dan sharing yang lebih dalam untuk masalah ini.

Maka dari itu kami merekomendasikan NN agar melakukan konseling kepada konselor-konselor Kristen atau kepada hamba Tuhan setempat yang NN percayai, berhikmat dan mempunyai dasar Firman Tuhan yang benar. Dari sana Tuhan akan pakai untuk memberikan jawaban yang DIA kehendaki kepada NN.
Kami akan mendoakan sdri NN.