Untuk teman-teman yang mau bertanya, kirim saja e-mail ke askingsophia@gmail.com. Atau juga bisa dengan menuliskan komentar di halaman ini. Beberapa hal yang perlu diketahui bagi teman-teman yang ingin bertanya:

  1. Karena dimoderasi, maka semua pertanyaan yang dimasukkan melalui halaman ini tidak akan ditampilkan di halaman ini. Kami akan menampilkan pertanyaan beserta jawabannya di halaman muka dari situs blog ini, kecuali apabila Sdr meminta kami untuk tidak menampilkannya.
  2. Pertanyaan dan jawaban yang ditampilkan dalam blog ini mungkin sudah melalui proses editing. Salah satunya adalah dengan menggunakan nama samaran atau NN apabila pertanyaan Anda cukup pribadi.
  3. Sebagian jawaban kami kirimkan melalui email, terutama apabila menurut konselor kami membutuhkan korespondensi yang lebih pribadi dan berulang. Karena itu diharapkan Anda dapat menuliskan alamat e-mail yang valid agar kami dapat menghubungi Anda.
  4. Kami akan berusaha membantu rekan-rekan yang serius bertanya dengan itikad untuk belajar dan bukan untuk berdebat. Juga untuk teman-teman yang curhat yang membutuhkan panduan/bimbingan namun bukan untuk menjadi tempat bergantung.
  5. Kami juga membatasi diri kami kepada pertanyaan yang masih dalam lingkup kemampuan kami untuk menjawabnya.
  6. Karena semua personil AskSophia merupakan volunteer yang menjawab pertanyaan dalam waktu luang kami yang terbatas, mohon kesabarannya dalam menunggu jawaban. Adapun kami akan selalu usahakan untuk dapat menjawab pertanyaan Sdr dalam waktu 2 minggu.

Silakan tulis pertanyaan Anda pada bagian bawah di halaman ini (pada box comments):

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s